Pindah Blog

Terhitung sejak tadi malam, blog baru saya sudah online di rezasyam.com, alhamdulillah.

Memang baru ada satu post, sebab saya masih sibuk utak-atik beberapa fitur yang semula instan. Di versi dotcom ini, beberapa widget dan plug-in harus di-download dulu sebelum dapat digunakan. Jadi insya Allah perlu waktu beberapa lama sebelum blog baru saya itu bisa berjalan dengan semestinya.

Mengingat kepindahan ini, teman-teman yang rutin berkunjung ke sini dipersilakan memperbarui bookmark-nya. Yang sudah follow blog ini, silakan mengambil fungsi subscribe yang akan saya pasang secepatnya, insya Allah.

Mulai awal Januari tahun depan, insya Allah, saya juga akan menonaktifkan fungsi komentar di blog ini. Ini mengingat sebentar lagi, blog ini akan jarang sekali saya periksa. Supaya tak ada komentar aneh-anehlah tujuannya. Bila ingin menanggapi, dipersilakan masuk ke blog baru. Di situ akan terdapat tulisan-tulisan dengan substansi serupa.

Demikian pemberitahuan saya. Terima kasih. 🙂

Reza Syam Pratama.

11 comments
  1. Azzam said:

    Alhamdulillah..

Tinggalkan komentar